Pages

  • Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • RSS Feed

Wednesday, July 9, 2014

1 YEAR REUNION

No comments:
 
HAAAIIIIII !!!! 

how r u guys :) hope u r still here :P i mean not dead yet hahahaha
karena bulan ini lagi bulan puasa !! kali ini gw mau ngadain Buka Puasa Bareng , Bukber lah .

sekalian 1 tahunan reuni ? bener kaga sih hahahhaha
untuk masalah tempat gw kaga bisa bantu nih , sama masalah yang lain nya juga sih , jauh bro serang jogja. sama lagi Ujian Akhir juga niih T_T doakan LULUS yah aamiin

kalo bisa gw minta tolong untuk kabarin kontak kalian , semua. dan semua yang ada di kontak kalian !! tolong sebarin ke semua anak ipa 5 !

makanan , minuman atau yang lain nya gw serahin ku lu pada yaak :P
oh iya, kalo bisa minta bantuan isbet tuh :p kan koki hahaha
maasalah budget sama tanggal gimana kalian , tapi dari gw sendiri cuma bisa ngucapin maaf insa allah gw ikut T_T , gw balik tanggal 24 soal nya 
buat kalian yang udah di serang gw mohon bantuan nya yah buat koordinasiin anak " , di kumpulin atau adain rapat kek , biar bubar nya seru ! 

see u guys !!

No comments:

Post a Comment

 
© 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff