• AKU BODOH :) BODOH UNTUK MELAKUKAN SEGALA HAL YANG MEMBUAT KU BAHAGIA , BAHAGIA SAAT MELIHAT MU BAHAGIA KARENAKU ( ini blog apa twitter -_____- )
  • "
    Setelah beberapa hari aku mengenal Nisa , kami menjadi semakin dekat dan dekat . Tidak hanya itu , ternyata banyak dari teman sekelas ku pun yang tau dan dekat dengan nisa , mereka itu defta , fajar fiki , dita , yola , dan naily . Hari ini di sekolah begitu lenggang , karena kami sebentar lagi akan menghadapi Ujian akhir dan Ujian Nasional dan setelah itu melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi , yaitu universitas . 

    Dan aku ingin melanjutkan ke ITB , karena di ITB aku ingin meneruskan ke Jurusan DKV , walaupun aku dari jurusan IPA , aku lebih senang dengan Kesenian , lebih tepat nya menggambar .

    bulan ini adalah bulan terakhir di tahun 2012 ! dan kami merencanakan untuk pergi ke Kota Tua , tadi nya aku tidak terlalu ingin pergi ke sana tapi setelah tau ternyata mereka mengajak Nisa aku pun langsung menjawab dengan tegas !

    "Raka , lo mau ikut kaga ?" teriakan dita dari bangku depan , sedangkan aku duduk di bangku ke 4 dari bangku paling depan .

    aku langsung menghampiri dita dan bertanya siapa saja yang ikut 
    "Bebas , tapi gak janji yak . Emang siapa aja dit yang ikut nya ? anak kelas kita doang ?"
     "bukan kelas kita doang ka , tapi ada dari kelas lain juga , yah walaupun cuma beberapa " jawab dita dengan nada santai
    " ooh , emang siapa aja dit ? " tanya ku penasaran 
    " Cindy , Diba , Nisa , terus ..."
    "Nisa !! ? " dengan nada kencang aku menghentikan ucapan dita 
    "Oke gw ikut , mau berangkat kapan ?"
    Dita keheranan melihatku yang langsung berubah pikiran langsung ikut
    "besok ka hari sabtu , berangkat jam 7 pagi yah naik kereta , di tunggu di stasiun . Inget jangan telat !!!!" dita mengingatkan agar aku tidak telat , heheh memang aku sedikit suka terlambat dari jadwal
     "oke dit , dah gw caw kantin dulu yah" setelah itu pun aku pergi kekantin dan melakukan hal lain nya seperti biasa, belajar , nyolong sedikit perhatian buat liat nisa di jendela seberang . hari ini pun berlalu dengan kegiatan yang biasa

     "

    Hari sabtu ini tepatnya pukul 5 pagi aku sempat sempat nya bangun jam segini , entah kenapa bisa seperti itu , padahal aku bisa di bilang kalo sudah tidur yah kaya kebo , di bangunin pake di sebor air juga masih bisa buat tidur lagi . setelah bangun aku bingung harus ngapain , nyiapin baju udah . nyiapin baju ? ya , aku akan ke Kota Tua hanya dengan celana training dan kaos biasa , tidak hal yang istimewa walaupun ada Nisa nanti disana , tapi aku juga menyiapkan baju untuk ganti , karena takut akan di ajak ke tempat yang lebih dari kota tua , misal nya Taman Anggrek , Citos atau lain nya .

    setelah beberapa menit terdiam diri , akhirnya hp (handphone) bergetar *derp derp derp , setelah ku lihat ternyata fajar sms di dalam sms nya dia bilang kalo mau nitip motor , karena rumahku juga lumayan dekat dengan stasiun , tinggal jalan kaki 2 km juga nyampe .
     " Ka , gw nitip motor di rumah lo yak , bentar lagi gw nyampe "
    satu hal yang gw tau dari sms fajar yaitu kata " bentar lagi " kalo dia bilang bentar lagi , berarti di bakal sampai di rumahku setengah jam lagi . tapi kalo dia bilang "gw udah jalan"berarti dia baru jalan ke kamar mandi , bukan ke tempat janjian .

    sambil nunggu fajar yang ketinggal lama pastinya , akhirnya aku sempatkan diri untuk melakukan hal konyol , yaitu berfoto foto ria dengan rumput di belakang rumah . Karena saat itu juga , aku sedang bawa kamera om , dan ada lensa tele nya .
    setelah setengah jam berlalu akhir nya bunyi klakson motor fajar pun terdengar sampai rumahku , " Rakaaaaaaaaaaaaa !" teriak nya didepan pintu rumah , "Iya jar tunggu " aku pun membukan pintu dan membiarkan motor fajar masuk , waktu itu sudah pukul 06:55 WIB , dan dita sudah mulai mengirimi ku pesan untuk segera datang. Akhirnya aku dan fajar pun pergi dengan menggunakan Becak , walaupun kami serada desak desakan , karna kami berdua membawa tas yang cukup lumayan , kalo isi tasku itu cuma kamera dan celana . kalo fajar sendiri sih gak tau .

    selama di perjalanin kami hanya sedikit mengobrol , karena aku yang lumayan sibuk dengan kamera om ku . setelah beberapa saat pun akhirnya kami di stasiun .
    saat itu pula aku melihat inay (naily) , dita , yola , cindy, diba , erik , dan nisa sedang berdiri di depan pintu masuk stasiun , seperti nya mereka sudah menunggu kami lumayan lama . Setelah kami turun dari becak , dita memberi kami tiket kereta . kami menunggu kereta distasiun sekitar 5-10 menit sampai kereta datang , pada saat itu aku masih belum terbiasa dekat dengan nisa di depan banyak orang , jadi pada saat itu kami masih canggung dan tidak banyak mengobrol , dan nisa juga lebih memilih untuk berbincang dengan teman teman nya . Kereta yang kami naiki itu kereta ekonomi , kereta itu begitu pengap , karna di setiap tempat hampir penuh semua , bahkan ada beberapa penumpang yang membawa hewan ternak nya ke dalam kereta .

    Didalam kereta kami tidak dapat kursi dan terpaksa kami harus berdiri untuk sesaat , walaupun saat aku tidak tega melihat nisa harus berdiri seperti itu cukup lama , aku melihat nisa sesekali , karena aku takut ada orang orang usil yang menjaili nya, mungkin karena aku terlalu banyak nonton film . setelah beberapa stasiun kami lewati akhirnya nisa dan teman yang lain juga mendapatkan kursi mereka , namun kami para lelaki yang ikut hanya dapat berdiri , karena bangku yang kosong saat itu hanya untuk beberapa orang saja , tidak cukup untuk kami semua . saat itu aku berdiri cukup lama , hampir 3 jam lebih , namun pada akhirnya kami para lelaki bisa mendapatkan kursi walaupun hanya untuk beberapa menit , karena setelah itu kami sampai pada tujuan kami yaitu Tanah Abang , dari situ kami melanjutkan perjalan kami dengan menggunakan angkutan umum . tidak begitu lama kami pun sampai di KOTA TUA !

    "

    Kota Tua itu tempat pertama kali dapat dekat dengan nisa setelah beberapa saat kami canggung karena sedikit malu di depan teman teman yang lain , namun akhir nya kami pun mulai berbincang
    " Ka fotoin atuh " saut nisa meminta ku untuk memfoto nya
    "iye iye gw fotoin " balas ku , " fotoin kaya DP (Display Picture) diba yah " . aku mengambil beberapa gambar nisa , saat itu aku melihat sekeliling ku sesaat , dan saat itu pula aku merasakan di kota tua ini mungkin banyak cerita yang dapat dilihat oleh mataku , bukan tentang nisa saja , tapi banyak cerita dari orang orang yang sedang tertawa dengan kawan mereka dengan lepas , beberapa orang yang sedang melihat pertunjukan seni , bangunan bangunan tua yang juga memiliki banyak cerita di sini , mungkin banyak orang yang telah jatuh cinta di tempat ini , atau bahkan banyak orang juga yang patah hati di tempat ini ? disini banyak sekali penyewaan sepeda serta tour guide nya , bahkan disini ada yang bikin jasa buat photo pre wedding .

    aku pun sempat berfikir apakah cerita cintaku akan bermula disini atau malah aku akan mendapatkan hal tidak menyenangkan disini ?
    tapi semua itu aku rasa hanya di pikiran ku saja , semoga yang terjadi disini adalah hal yang indah .


  •  "
     Hari ini seperti halnya hari hari biasa yang ku lewati , di mulai dari bangun pagi dengan teriakan suara harimau yang dapat mengguncang kan dunia , dari mulai harus main air di air terjun minimalis , makan makanan beracun buatan ibu yang bisa bikin males gerak , dan berangkat ke penjara yang bernama SEKOLAH , namun ada satu hal yang selalu membuat ku betah melakukan semua itu dan selalu ingin pergi ke penjara tersebut , ada seseorang siswi yang dapat membuat ku ingin menyapanya dan mengucapka salam perkenalan

    " Haloo , gw raka . Boleh kenalan ?

    yah tapi itu semua cuma selalu ada di benak ku , karena aku ini adalah seseorang yang penakut untuk memulai hal baru dalam hidupku , walaupun hal tersebut terkadang membuat ku menjadi orang yang lebih baik namun entah kenapa aku tetap takut , karena aku sudah terlalu nyaman dengan kehidupan ku yang seperti ini, entah kenapa setiap orang selalu ingin berubah dan ingin menjadi lebih dari yang mereka dapatkan dan mereka lakukan hari ini ? kenapa semua orang selalu seperti itu ? entah memang aku yang aneh atau mereka yang aneh ?

    seperti biasa nya aku duduk di bagian paling pojok kelas , di bagian yang paling dekat dengan jendela , karena siswi yang selalu membuat ku betah melakukan semua ini berbeda kelas , namun kami bersebrangan , hanya di halangin jalan setapak dan taman kelas yang jarak nya hanya 8 meter . namun aku hanya bisa memberanikan diriku untuk melihat nya dari jauh , tidak pernah ada keberanian yang membuat ku ingin lebih dekat 

    "Pelajaran dimulai , hari ini kita akan mempelajari trigonometri . trigonometri adalah ......"
    ucap guruku di depan kelas

    setelah beberapa saat mendengarkan akhirnya aku melakukan hal biasa yang aku lakukan , yaitu menolehkan kepalaku ke arah kanan dan membuat seluruh perhatian ku pada satu siswi . aku selalu melakukan hal itu , melihat nya dari jarak 8 meter , atau aku sesekali melihat nya dari kejauhan saat kita sama sama sedang berada di tempat yang , sama . misal nya kantin , bahkan saat di kantin pun aku tetap memperhatikan nya dan menghiraukan makanan yang menggiurkan di depan ku.

    seperti yang selama ini aku lakukan aku hanya dapat melihat nya dengan pandangan ingin mengenal nya , namun aku bahkan sama sekali tidak mencari sedikit pun tentang dia , padahal di kelas dia aku memiliki beberapa teman yang bertetanggaan dengan ku

    "

    hari ini aku seperti biasa nya main di Cafe Bergambar , cafe yang lumayan besar yang dinding nya banyak di hiasi dengan hasil banyak tangan anak anak yang di berkati tangannya untuk dapat menghasilkan hal hal yang indah di kertas ,di cafe ini begitu nyaman , aku hampir setiap saat datang ke cafe ini hanya untuk duduk duduk sambil menikmati secangkir capucino di cafe ini atau untuk mencari inspirasi di tulisan atau gambar gambar ku . namun hari ini cafe itu berasa begitu beda dan menjadi begitu indah , karena tanpa aku sadari bahwa siswi yang selama ini aku suka dan ingin berkenalan dengan nya ada di situ . hari itu ia menggunakan baju warna ungu yang di hiasi dengan lingkaran lingkaran berwarna emas di sekitar leher nya (bukan kalung yah) dan dengan di lengkapi celana jeans berwarna biru yang lumayan terang .

    aku tau banyak orang yang bilang bahwa dia itu cantik , namun di mataku entah kenapa dia itu terlihat halnya seperti wanita wanita lain dan entah kenapa aku dapat begitu menginginkan untuk mengenal nya dan memiliki hati nya , namun sayang aku takut .

    sore itu aku duduk di tempat yang tidak terlalu jauh dari nya hanya berbeda sekitar 5 meja , aku pun teralihkan dengan kehadiran nya , ia di cafe ini sendirian , tidak dengan teman teman nya , apakah dia memang penyendiri atau ? aku tidak bisa menghiraukan semua pertanyaan yang ada dibenak ku tentang nya

    tanpa aku sadari tangan ku sudah banyak menggoreskan pena di kertas gambar ku , setelah aku lihat ternyata itu sebuah tulisan

     " aku pengen kenalan sama kamu , boleh ? "

    tangan ku pun bahkan mendukung ku untuk bertanya namun aku hanya tetap diam dan menghabiskan capucino ku .

    Setelah sekitar 30 menit berlalu , akhirnya ia pun pergi meninggalkan cafe . aku sempat memiliki pemikiran ingin mengajak nya pulang bersama , namun tetap tidak bisa aku sampaikan. hari pun semakin larut dan aku pun bergegas pulang kerumah dan melakukan kegiatan kegiatan seperti anak anak sma lainnya .

    melakukan hal hal yang membunuh waktu , seperti liat liat timeline di twitter , liatin facebook yang udah mulai banyak jaring laba labanya karena udah lama gak di kunjungi olehku , liat liat hape , yang kebanyakan isi nya hal hal gak penting , yang pasti bukan film film 3gp yah , dan banyak hal lain nya sampai waktu sudah malam dan bulan sudah mulai memperlihatkan taring taring nya yang disusul dengan para vampire yang bermunculan di kota , tetapi tak ku pedulikan aku hanya langsung tidur nyenyak

    "

    Beberapa hari berlalu tanpa hadir nya dia di hari ku , entah kenapa selama beberapa hari ini dia tidak terlihat di sekolah maupun di cafe , karena setelah pertemuan di cafe itu aku baru tau kalo dia juga sering ke cafe . namun ia sudah menghilang selama seminggu ini , entah kemana . dan aku pun tidak mencoba menanyakannya ke teman teman sekelas nya , aku hanya menunggu .

    esok nya aku melihat dia di gerbang sekolah saat aku datang terlambat , ternyata ia juga terlambat . banyak hal yang belum aku ketahui tentang nya . bahkan kali ini aku sangat dekat dengan nya !!! hanya beberapa Mm dan tetap aku tidak menyapa nya . sesekali aku menoleh ke arah nya dan tanpa di sengaja pun ia melihat ke arahku , aku pun langsung memalingkan mukaku dari pandangan nya , pagi itu kami sama sama berdiri di depan gerbang menunggu asmaul husna selesai di serukan , ya di sekolah kami memang lebih bernuansa islami . hari itu aku sangat tegang karna ia berada dekat denganku bahkan terlalu dekat . setelah beberapa menit yang indah dan tegang itu pun berlalu dengan selesai nya sesi doa di asmaul husna itu , aku pun ikut berdoa agar aku dapat memberanikan diri untuk menyapa nya , namun aku malah lari mengambil tas ku lalu pergi langsung untuk ke kelas .

    hari itu aku termenung kenapa aku tidak menyapa nya ? kenapa aku selalu tidak berani seperti ini ? padahal biasa nya aku langsung blak blak an , walaupun dengan orang yang baru ku kenal atau bahkan baru aku temui . tapi dengan ia kini aku sangat berbeda , aku menjadi orang yang sangat cuek di dekat nya .

    hari ini berlalu dengan cepat dan aku bergegas pergi untuk ke cafe bergambar lagi , kali ini aku langsung ke cafe itu tanpa pulang dulu kerumah , sesampai nya aku di sana aku langsung menuju tempat yang biasa nya aku duduki , namun hari ini tempat itu sudah ada yang menempati , dan akhir nya pun aku hanya dapat duduk di dekat teras yang di penuhi dengan tanaman tanaman yang lebat sehingga membuat tempat ini menjadi asri . setelah beberapa saat aku pun memanggil pelayan dan memesan satu buah capucino seperti biasa nya , sambil menunggu pesanan ku , aku mengeluarkan alat alat gambar ku dan mulai menuangkan segala hal yang ada di kepala ku , dimulai dari hal yang membuat ku setres , menyenangkan , menyedihkan dan banyak lagi . setelah beberapa lama akhirnya pesanan ku pun datang , bersamaan dengan pesananku tersebut ternyata ia juga ke cafe hari ini ! ia masih menggunakan pakain sekolah sama sepertiku , dan ia sendirian , namun saat itu ia terlihat sedang mencari mencari seseorang , aku melihat nya berdiri di depan cafe dan dengan mengankat tumit nya sedikit ia mencoba melihat ke dalam cafe . setelah beberapa lama ia mencari dan tanpa di sengaja ia menoleh ke arah ku , dan setelah itu ia berjalan menuju ke arahku , semakin lama semakin mendekat . sekitar tangan ku pun mulai berkeringat , dan jantung ku pun semakin berdetak kencang . dan semakin dekat , tiba tiba ia mengucapkan kata kata

    "Hallo !! Kenalin nama gw Nisa " sambil senyum hangat di wajah nya
    "Boleh kenalan kan Ka ? " senyum nya semakin indah

    tanpa sadar aku pun melihat nya dengan keheranan dan senyuman , aku heran dari mana ia mengetahui nama ku.
    " Boleh kok nis " balas ku dengan hangat " udah ada tempat duduk ? kalo belum duduk sini aja sama gw " hebat ! aku kali ini berani !

    " belum ka , gak papa kan ?  " balas nya

    " gak papa kok nis " balas ku lagi

    akhirnya hari itu pun aku lewati bersama nya dengan obrolan yang terkadang membuat kami terbahak bahak , bahkan aku pun lupa bahwa kami masih memakai baju sma yang di balut dengan rompi kotak kotak yang berwarna biru dengan campuran garis berwana kuning dan hijau itu duduk di cafe sampai matahari sudah ingin beristirahat dari tempat ku .


    " hari itu begitu indah , hari itu sangat berharga untuk di lupakan , hari itu begitu terasa lama , aku bahkan dapat menikmati setiap oksigen yang aku hirup dan dari hari itu juga aku mengenal Nisa "


  • maaf sebelumnya, sebenernya aku gak mau cerita , tapi mungkin ini buat meyakinkan kamu , karna aku jauh dan gak bisa cerita langsung , dan lewat telepon pun bakal ribet , buat yang baca blog ini juga sorry udah masukin cerita pribadi gw juga

     hello ANNISAA NOVI ANGGRAENI :) kamu baik baik aja yah di bogor , jangan sampe kenapa " , inget loh janji kita :) , asal kamu tau sebenernya mungkin aku udah sering bilang ke kamu , sebenernya kalo aku itu gak tau kenapa aku bisa minta kamu buat jadi pacar aku , bahkan sampai sekarang pun entah kenapa aku masih tetap ingin seperti ini , bahkan sampai janji kita terwujud yah :) , pas setelah kita pulang dari cilegon setelah kita nonton , aku sempat meminta untuk berkunjung dulu kerumah kakekku yang di kaujon , walaupun sebenernya aku agak lupa sih itu kita habis nonton apa habis maen dari pulang sekolah yah ? heheh maaf , tapi setelah beberapa saat , akhir nya aku menggendong mu untuk mengantar mu ke pintu depan , walaupun agak aneh , tapi pada saat sampai pintu tengah entah kenapa aku tiba tiba bisa berbicara seperti itu " neng , KAMU MAU GAK JADI PACAR GW ? " , dan kamu pun membalas " apa ? " , "mau gak jadi pacar gw ? " entah sampai sekarang aku benar benar tidak tau kenapa aku menginginkan hal itu , dan akhir nya kamu pun membalas dengan bilang " aku jawab nya nanti yah pas udah masuk UNPAD ." yah mendengar hal itu memang sedikit kecewa , jujur . Dan akhir nya pun aku mengantarmu sampai di tempat kau naik kendaraan umum untuk pulang seperti biasa nya , mungkin banyak orang yang berfikir bahwa kamu itu cantik atau memang benar kamu cantik ? heheh entah kenapa aku hanya dapat melihat seseorang yang biasa saja , yaitu kamu yang aku inginkan .



    Dari pertama kali kita ketemu pun aku hanya menganggap mu hanya sekedar wanita biasa , seperti wanita wanita lain yang aku kenal , aku agak heran sebenernya , kenapa aku tidak pernah melihat mu yah ? kenapa aku baru melihat mu pada saat kita seberntar lagi harus pindah sekolah dan melanjutkan ke universitas ? saat pertama kali , yaitu saat aku tiba tiba di ajak untuk ke KOTA TUA oleh teman ku , entah itu siapa heheh aku benar lupa , entah itu dita , fajar , erik , yola , diba , nayly , intan atau cindy ?  aku lupa heheh , pada pagi itu aku di buru buru waktu karna kebiasaan ku yang tidak bisa bangun pagi , tapi pagi itu fajar datang kerumah ku untuk meitipkan motor nya dan berangkat bersama ke stasiun serang , aku pun bergegas langsung menyiapkan kamera ku , walaupun pada saat itu aku sedang memfoto rumput yang ada di halaman belakang hehe kaga ada kerjaan yang bikin telat , namun akhir nya aku tepat waktu juga untuk sampai di stasiun dengan becak dan berdua dengan fajar ( berasa maho ) , pada saat itu aku sudah melihat kamu dan yang lain sudah menunggu kami , mungkin untuk 2-5 menitan atau lebih ? heheh . setelah beberapa kita di stasiun sumpah da demi apapun aku gak memperhatikan kamu :p heheh  ukan maksud nya gak ngeliat yah , ngeliat sih tapi biasa aja mueheheh , setelah beberapa saat menunggu di stasiun akhir nya kereta kita yang menuju tanah abang pun datang , dan itu pertama kalinya aku naik , yaitu kerena ekonomi yang benar benar ekonomis , yang akhir nya membuat ku kapok naik kereta -_- kereta yang kita naiki itu penuh sumpek dan kita pun tidak mendapatkan tempat duduk hahah , aku pun berdiri di sela sela bangku kereta yang sudah terisi dan akhir nya setelah beberapa stasiun kereta akhir kamu cindy diba inay dita yola dapat tempat duduk juga , yah walupun aku dan yang lain dapat tempat duduk setelah tinggal beberapa menit lagi sampai tapi aku senang melihat kamu dapat tempat duduk . dan akhir nya pun kita sampai di kota tua setelah perjalanan yang lumayan yaitu 4 jam untuk sampai tanah abang dan melanjutkan dengan angkutan umum beberapa menit , setelah kita sampai kita pun berjalan kaki menuju tempat penyewaan sepeda yang ada tour guide nya , walaupun sesaat kita berfoto foto dahulu , aku masih ingat seperti apa kamu meminta untuk di foto , kamu meminta untuk di foto yang mirip tempat nya dengan foto dp diba kalo gak salah :P dan setelah beberapa saat akhir nya kita mendapatkan tour guide , dan kita berkeliling ke gedung merah yang emang warna gedung nya warna merah -,- nb : aku ngetik pas lagi kuliah pendaftaran tanah loh ini hahah , dosen nya sampe sekarang sudah melebihi jam dari yang seharus nya hahah anak anak kelas ku juga sudah tidak kondusif . oh iya tadi setelah kita ke gedung yang warna nya merah itu kita ke jembatan yang tua , yang kata nya bisa ngankat keatas jembatanya , nah setelah itu kita ke museum , entah itu museum apa namanya lupa , maaf yah aku pelupa :p , dan setelah dari kota tua itulah yang membuat ku senang :) yaitu kita pergi ke taman anggrek untuk bermain ice skating , walaupun yang agak bisa cuma beberapa tapi kita tetap kesana , aku ingat mungkin itu pertama kali aku memegang tangan mu , yaitu saat  kita bermain ice skating saat kamu sedang berusaha belajar untuk bisa bermain ice skating dari arahan ku , entah kenapa saat itu aku berasa sedang menari dengan mu , kita berhadapan dan saling memegang tangan masing masing , walaupun sesekali kamu terjatuh heheh , bahkan aku pun tertarik hingga jatuh karena mu haah , luamayan sakit da .


    balik lagi setelah aku menyatakan bahwa aku ingin menjadi pacar mu , setelah beberapa hari yaitu pada tanggal 23 atau 22 yah ? aku meminta mu untuk menjadi pager ayu di pernikahan teteh ku pada tanggal 24 , dan entah kenapa kamu menerima ajakan ku , dan pada tanggal 24 aku menjemputmu pagi pagi di tempat biasa , dan kita menuju rumah ku untuk pergi bersama keluarga ku , aku pun memperkenalkan mu pada orang tua ku dan pada keluarga ku pada saat di pernikahan , nah setelah pernikahan itu aku mengajak mu kerumah lagi hanya untuk sekedar ngobrol dan bla bla , setelah itu kita pun pulang , hingga pada hari itu kamu meminta ijin padaku untuk pergi nonton bersama cowo lain sebut saja dia ..... nah setelah itu pada malamnya kita teleponan , dan mengungkapkan bahwa sebenarnya aku agak sakit hati mengetahui kamu pergi bersama dia , dan aku serada marah tapi aku tidak bisa marah , karena aku bukan siapa siapa kamu , namun kamu malah membalas " KAMU BOLEH MARAH KOK " , aku pun terkejut dengan pernyataan itu , sejak kapan kamu menerima ku ? aku tidak pernah menyadari nya , tapi yang pasti aku senang , walaupun pada bulan itu kita harus menyembunyikan semua itu , dan setelah 1 bulan bersama kita lewati ternyata ada aja yah masalah , memang tidak ada yang sempurna , yang bisa kita lakukan hanyalah berusaha untuk membuat semua itu sempurna dan berusaha semampu dan sekeras mungkin , namun setelah 1 setengah bulan kita lewati kita pun jalan jalan ke Dufan bersama cindy febry dan diba , walaupun memerlukan perjuangan yang agak sulit untuk pergi heheh . disana kita bersenang senang , walaupun sebenarnya aku ingin naik tornado kicir kicir dan lain lain , yang mungkin sedikit extreme . namun saat itu kita naik gondola , dan sudah mula agak malam , langit pun sudah mulai berwarna ungu yang diterangi warna oranye dari matahari dan itu berasa romantis padahal kita gila gilaan diatas gondola heheh . malam pun sudah datang langit biru pun sudah tidur bahkan matahari pun hanya dapat menyinari bulan hingga ia dapat menerangi malam itu . Pada malam itu kita pergi ke Pantai Ancol untuk jalan jalan sejenak sebelum pulang ke Serang , saat itu kita sedang berjalan melewati jembatan ancol yang panjaaaaaaaaaanggg nya lumayan , bukan lumayan sih tapi memang panjang -_- namun kaki mu sudah terlalu cape dan tidak sanggup berjalan , walaupun saat itu badan ku sudah hampir tidak juga tapi hati ku tetap menginginkan untuk menggendong agar kamu dapat beristirahat di gendongan ku dan dapat melihat suasana malam yang indah itu di jembatan ancol , dan akhir nya kamu pun setuju untuk aku gendong , dan kita telusuri jembatan itu dengan lampu jembatan yang sedikit menyinari pada malam itu dan lampu lampu apartemen di dekat ancol menyinari seperti bintang bintang yang ada di langit dengan warna warni nya , aku menggendong mu hingga ujung jembatan waktu itu , bahkan aku melebihi kemampuan ku sendiri saat aku ingin bersamamu , mungkin itu satu cerita yang kamu pun ingat , dan setelah 2 bulan lebih kita pun ketahuan oleh cindy dan diba yaitu kalo kita udah jadian dan akhirnya membuat cindy marah marah karena kamu tidak cerita semua itu padanya , ya walaupun akhirnya kamu sama cindy baikan lagi :) oh iya cerita yang satu itu skip aja yah , nah pada bulan selanjut nya setelah sbmptn dimana kamu udah kuliah duluan di IPB curang woooooo , dan aku dari bandung selesai mengerjakan soal soal gambar untuk menuju FSRD ITB walaupun gagal -,- , aku ingat bahwa pada tanggal 24 itu kita annive dan akhir nya aku menyempatkan diri untuk pergi dengan nekat untuk ke bogor cuma dengan membawa sepucuk bunga mawar dan sebingkai foto yang belum ada foto nya . niat nya bingkai itu mau aku isi dengan gambar mu , namun nyata nya gambar ku memang tidak bagus , dan aku malu untuk menyerahkan nya , setelah sampai di bogor aku sempat bingung , karena aku sebenarnya ingin kamu terkejut tiba tiba aku ada disana di samping mu , tapi nyata nya aku lieur sendiri -,- dan akhir nya menanyakan cara untuk menuju tempat kuliahmu , setelah kita bertemu akhir nya aku memberikan sepucuk mawar itu , aku ingin tau mawar itu kau bawa atau buang yah ? heheh , nah setelah itu kita pergi menonton di xxi , dan berofoto di photobox yang foto nya sekarang udah jadi debu -,- haah , dan setelah beberapa bulan kita lewatin dengan marah dengan senang dengan sedih , alias campur aduk kita pun mungkin sampai pada titik jenuh , saat aku ulang tahun :) dan itu hal mengesankan buat aku , dari kamu yang benar benar datang kerumah ku dengan kue dan hadiah dan catatan untukku , aku cuma bisa minta maaf atas semua nya , setelah beberapa hari tepat nya saat aku habis kecelakaan pas ulang tahun waktu itu , aku pergi ke bali dengan keluarga ku dan saat sesampainya disana saat aku sedang berjalan di jalan bekas bom bali itu tuh , ( lupa -_- lagi ) aku menelefon mu namun pada akhirnya kita bertengkar entah karena apa , tapi pada akhir nya kamu mengucapkan kata untuk putus , dan entah pada hari itu entah kenapa aku hanya dapat menerima nya padahal biasa nya saat kita bertengkar dan tiba tiba ada kata putus aku langsung mencoba untuk tidak putus , satu bulan pun aku lewati tanpa mu namun pada bulan september pada tepat nya sih pada tanggal 24 , aku meminta mu lagi untuk jadi pacar ku , dan aku mungkin sudah tau dan sudah sakit akan semua hal itu , yaitu kamu yang masih belum bisa dapat melupakan mantanmu yang jadi popeye itu loh , yang punya pedang panjang . namun akhirnya kamu setuju untuk mencoba lagi dengan ku walaupun itu ada jangka waktu nya 10 hari -,- tapi aku senang :) namun setelah sepuluh hari itu nyata nya kita lanjut , aku lupa bagaimana , tapi sepertinya aku yang memohon semua itu .

    hingga pada tanggal 21 november , yaitu saat kamu di lahirkan , aku yang bisa di bilang bodoh saat memikirkanmu dan tidak memperdulikan hal hal di sekitar ku , aku yang di jogja berusaha untuk datang ke bogor dan memberikan mu kejutan , seperti kamu dulu . namun pada saat itu sebenarnya aku bimbang , apa aku punya cukup waktu untuk ke bogor dan pada hari itu langsung kembali lagi ke jogja untuk mengikuti UTS ? tapi aku relakan uts ku , dan mungkin kalian yang baca akan berfikir kenapa gw bisa bodoh seperti ini buat seorang nisa ? who cares with u all thinking about it , its all that can i do for her , but now i must fight with number 80 ! figth ! pray for me please TT hahah , dan aku merencakan untuk ke bogor dengan diba dan cindy , yaitu sahabat sahabat mu , sebenarnya aku ingin mengajak "nyicil" teman mu yang ada di jogja , tapi gak mungkin kan aku ngebayarin ongkos dia buat ke bogor --, bangrut ndul hhhe , setelah aku selesai mengerjakan soal UTS ku pada tanggal 21 itu aku langsung bergegas untuk pergi ke bandara . dan aku pun sudah punya tiket kereta untuk jam 7.30 p.m yang menuju ke jogja pada saat itu , namun nyata nya jadwal itu terganggu karena delay dari pesawat singa terbang -,- haaaah dan ditambah kemacetan di jakarta pada saat itu. sesampai nya aku di kosan cindy aku belum sempat mengabari mu , sebenernya sih hp gw low -,- terus males hehe , aku mencharge hp ku dahulu dan pergi ke mall , untuk membeli bungkus kado , kado untuk mu , yaitu minion :3 hal kamu sukai setelah aku menyuruh mu untuk menonton despicable me 2 -_- ya ya kamu suka nya india mulu sih :P ,setelah 1 jam aku mencari sambil nemenin cindy buat beli center dan diba pun sudah sampai di kosan cindy aku pun kembali ke kosan cindy dan melihat hp , dan hebat nya itu juga sudah jam 5 sore , kamu menelpon ku sebanyak 15 kali namun tidak terangkat olehku , dan pada akhir nya kamu malah memberi ku sms , " kita putus yah " nb: bukan gitu sih sms nya , tapi intinya mah minta putus aja . nah karena aku yang sudah cape , akhirnya aku cuma bisa balas "yaudah iya" namun pada saat itu sebenarnya aku sedang menuju kosan kamu di bogor , dan pada jam 9.30 p.m pun kami sampai dibogor , oh iya gw lupa , tiket kereta gw angus TT hahah , dan pada akhir nya gw tetep milih untuk ketemu nisa . Setelah sampai di bogor aku cindy diba mencari tempat makan terlebih dahulu karna bukan cuma kami bertiga yang ada di mobil namun ada juga si rai , syifa , dan si huday . mereka hais ikutan indonesian idol , walaupun gagal -_- semangat !!!! coba lagi tahun depan . dan maaf baru aja selesai :) all thing that i can do now is just loving with this far range that i could stand how to bear it , I do love u Annisaa Novi Anggraeni :) see u next time ! oke update deh yah :) nah dari tempat makan itu sebenernya sih KFC -_- kita ketemu dengan kakek kakek yang jualan topi kupluk dengan harga 1000 atau 2000 yah ? nah kita beli tuh semua topi yang punya si kakek itu , bahkan pas buat kami semua , setelah itu kami lanjut ke tempat kos kosan kamu , bahkan aku sempet salah rumah -,- hahaha nah lebih hebat nya lagi yaitu aku diba cindy nyalain lilin pas masih di depan pintu -_- padahal udah tau kalo kamar kamu di lantai 2 dan akhirnya cheese cake orea nya ada rasa panggang nya hehe maaf yak :p hehehe sayang yah , pas aku kesana udah jam 10.20 dan hebat nya kaga ada sama sekali orang yang foto momen itu -_- padahal jarang jarang gw nekat gitu .

    dan pada akhirnya dari cerita ini kamu yang nerusin yah :) love u much !
  • hy its my design for SYNDICATE , its new brand


  • tolong kritik :) oh iya jangan asal ambil yah :D ucap"dulu kalo mau ngambil :D
  • hai sudah 2 tahun kita belajar bareng di CJ !!! gak kerasa yak -,- buat semua nya maaf kalo selama ini ada banyak kata " yang salah dari gw , tapi makasih juga buat kalian yang udah ngisi hari gw di kelas :) success never walk away from us guys !

    THE GIRLS !
     THE BOYS !

     aa depta sama neng dian :p

  • Hari ke 40
     "Hey , kamu masih ingat tempat ini ? hehehe iya , ini adalah tempat pertama kali kita bertemu dan kita membuat kenangan yang konyol heheheh . Entah itu memang benar atau salah , tapi disaat itulah aku merasakan ini , rasa yang membuat aku lupa akan rasa yang pernah aku punya . Kamu tau ? karena senyum kamu , aku semakin lama merasa luka aku tertutup dengan adanya senyum kamu . Aaaah aku rasa aku terlalu berlebihan , kamu tau kan ? sifat aku yang memang terlalu berlebih ? heheheh maaf yah .

     Ini sudah hari ke 40 sejak kita tidak bertemu , dan hari ini aku akan kerumah kamu untuk melantunkan do'a-do'a dengan keluarga dan para sahabat mu , aku harap kamu dapat membaca surat ini dari sana . Setiap hari aku akan terus menuliskan ingatan ku tentang memori indah yang aku lewati bersamamu , dan akan aku simpan di toples yang memang sudah kusiapkan untuk semua surat ini . Aku selalu berharap satu hari nanti kamu membawa toples ini kesurga bersamamu dan membacanya disana dan aku lebih berharap lagi kamu akan terus ingat denganku . Aku rasa ini sudah waktunya aku berangkat kerumahmu , sudah dulu yah bye "

    *

    Hari ke 41

    "Helooooo , hari ini hari ke 41 lohh , dan aku mulai merasa aku semakin sangat merindukan , sangat sangat merindukan senyumanmu yang masih bisa membuatku tersenyum walau hanya dapat melihatnya di foto - foto yang aku ambil tanpa bilang dulu ke kamu heheh , aku seperti maling yah ?
    Oh iya hari ini aku sama dika mau ke jakarta nih . Aku sangat iri dengannya hari ini , karena hari ini aku akan mengantarkannya membeli boneka untuk teman dekatnya yang mungkin akan menjadi pacarnya nanti heheheh aku harap sih begitu , oh iya aku belum pernah cerita yah ? heheh oke kali ini aku akan menceritakan mereka saja yah .
    Mereka itu sudah dekat sejak UTS di bangku kelas 11 , tapi entah kenapa Dika tidak mau mencoba untuk menyatakan cinta nya . Aku rasa karena sifatnya yang pemalu dan PENAKUTNYA !!! hahahah , kamu tau kan PARANORMAL ACTIVITY ? nah bahkan dia lebih ketakutan dibanding kamu saat menonton film itu hahahahaha . Oke balik lagi ke Dika dan teman dekatnya itu , aku rasa teman dekatnya itu sudah punya rasa sayang juga ke dika aku rasa . Dan waktu itu , Dika pernah menyatakan cintanya ke teman dekatnya itu , tapi pas teman nya mau jawab eh dika malah bilang
    "Udah gak usah dijawab"
    ah payah yah dia hehheh .
    AAAAAHHHH ternyata ini sudah larut malam , dan mamahku sudah berteriak dari tadi agar aku segera tidur . Aku rasa ini akhir cerita ku untuk hari ini , aku harap aku dapat memimpikan mu malam ini . Kamu tidur yang tenang yah disana . Bye "
  •  Hidup itu terlalu singkat untuk kita mengedipkan mata tanpa melihat setitik cahaya terang , namun yang sekarang gw bisa lakukan yaitu hanya berkedip tanpa ada cahaya yang menerangi . Ya , itu adalah aku saat kita memulai pertengkaran ini , aku tau aku yang memulai semua ini , tapi aku ingin ini semua berakhir . Semua senyuman palsu yang selalu aku buat dihadapan sahabatku tidak bisa menutupi bahwa aku sekarang tidak bisa melihat kebahagian ini , semua yang aku rasakan sekarang ini hanya lah kekosongan . Bahkan sekarang aku hanya ingin tetap di dalam mimpiku saat aku bisa melihatmu tertawa karnaku dan tersenyum bahagia , namun nyatanya aku selalu terbangun dari mimpi yang indah itu , entah bagaimana cara nya .
    *
     Sekarang aku berada di kelasku dengan tinta cat air dan kuas yang biasa nya bisa membuatku merasa lebih tenang , tapi entah kenapa kekosongan ini terlalu pedih untuk aku lupakan . Namun aku selalu berpura-pura tersenyum saat sahabat-sahabatku melakukan hal konyol . Bel istirahat pun berbunyi

    "jan , kantin yuk " fiki mengajakku
    "hayuk fik"

    Saat itu aku sangat berharap dapat melihatmu. Aku mencoba melihat ke arah teman-temanmu yang sedang mengobrol dan memakan makanan mereka , namun bukan itu yang aku ingin lihat . Yang aku ingin lihat yaitu, cuma senyuman dan tawamu yang bisa membuat hatiku pun ikut senang , namun nyatanya aku tak bisa melihat itu semua . hatiku pun semakin lama semakin pedih setiap melihat luka ditanganku ini 

    "woy ! jan , melongo aja lo nih , masjid yuk "

    aku pun mengikuti ajakan fiki , aku pun mengambil air wudhu agar aku dapat sedikit menenangkan hati ini, dan sekalian aku ingin meminta tuhan untuk membagiakanmu dan mengijinkanku untuk melihat tawamu lagi , aku harap tuhan dapat mengabulkan do'a dari seseorang yang sudah bertingkah bodoh ini .

    Sekarang pelajaran kimia , pelajaran yang selalu membuatku ingat denganmu . Aku selalu memegang pensil dan kertas kosong ini di setiap pelajaran , namun entah apa yang dapat menggambarkan perasaanku yang kosong ini dan entah kenapa tangan ini sekarang tidak mau menggerakan pensil ini . Aku selalu berfikir akan ada nya mesin waktu yang dapat membawaku ke waktu itu lagi dan berharap dapat mengingatkan diriku sendiri agar semua ini berubah , namun aku hidup di dunia nyata yang tidak mungkin dapat memutar balikan waktu .

    "Apakah ini kenyataan atau aku sedang bermimpi buruk ?"

    hal itu selalu terlewat dalam benakku karena aku selalu bermimpi tentangmu dan selalu bersamamu dengan memegang erat jari tanganmu yang terselip di jari tanganku yang sekarang hanya memegang secarik kertas dan pensil yang sudah tidak ada gunanya ini . Bel tanda pulang sekolah pun berbunyi seperti biasa nya . Aku berharap aku dapat mengantarkanmu pulang atau bermain denganmu walau hanya sebentar , namun aku tau itu hanya hal bodoh , tapi aku sangat mengharapkan itu semua 

    *

    Hari ini pun aku lewati dengan kekosongan yang benar-benar membuatku ingin memecahkan kepala ini dan memasukan hal yang biasanya membuatku senang ke otak ini , tapi aku tau itu hal bodoh , ya memang aku bodoh . aku harap di malam ini aku dapat mempikanmu dan dapat membawa mimpi itu ke dunia nyata .